Cloudy with a Chance of Meatballs: Hujan Makanan

Cloudy with a Chance of Meatballs

Cloudy with a Chance of Meatballs

‘Cloudy with a Chance of Meatballs’ menampilkan kisah Flint Lockwood, pemuda yang punya impian untuk menjadi seorang penemu. Sayang, Tim sang ayah tidak mendukung impian sang anak.

Meski tidak mendapat dukungan, Flint ngotot untuk melakukan penemuan. Bukan mendapat penghargaan, barang temuannya malah menjadi bahan olokan orang-orang sekitarnya.

Hingga akhirnya, Flint berhasil membuat sebuah mesin yang dapat mengubah air hujan menjadi makanan-makanan yang enak. Flint pun mulai diterima masyarakat berkat temuannya itu.

Flint yang terlarut dalam ketenarannya tidak sadar kalau dunia dalam bahaya akibat penemuannya itu. Nah, untuk lebih lanjut sebaiknya Anda saksikan saja ‘Cloudy with a Chance of Meatballs’.

Film animasi garapan Phil Lord dan Christopher Miller itu diadaptasi dari buku cerita anak karya Judi Barrett. Buku itu rilis pertama kali pada 1978. Adaptasi inilah yang membuat plot ‘Cloudy with a Chance of Meatballs’ sangat imaginatif.

‘Cloudy with a Chance of Meatballs’ menampilkan beberapa aktor-aktris papan Hollywood sebagai pengisi suaranya. Di antaranya Bill Hader, Anna Faris, Bruce Campbell, James Caan, Bob J. Thompson dan Andy Samberg.

Film ini bukan sekedar hiburan tapi juga menyisipkan pesan-pesan moral dalam ceritanya. Jadi nggak ada salahnya Anda mengajak anak Anda untuk menyaksikan film tersebut.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: