Gaya Retro Zoey Deschanel

Zoey Deschanel

Zoey Deschanel

Angeles Nama Zoey Deschanel mungkin terdengar asing bagi Anda. Namun jika Anda sudah pernah menonton ‘(500) Days of Summer’, maka yang teringat adalah Summer Finn, perempuan stylish yang membuat Tom Hansen tergila-gila. Lantas bagaimana gaya asli dari Zoey? Kita lihat yuk.

Gaya berpakaian Zoey dalam dunia nyata sepertinya tidak jauh berbeda dengan Summer di ‘(500) Days of Summer’. Perempuan kelahiran 29 tahun silam ini sepertinya menyukai gaya retro tahun 60-an.

Saat menghadiri Behind The Camera Award di Highlands Club pada 9 November 2009, Zoey terlihat manis dengan halter dress berwarna biru tua. Untuk melengkapi gayanya, Zoey pun memakai canvas belt merah dan clutch bag biru.

Pada kesempatan lain di Los Angeles International Airport saat ingin berlibur, Zoey memakai kemeja biru muda yang dibalut dengan cardigans biru tua. Untuk bawahannya Zoey memilih mini skirt berwarna abu-abu, stocking hitam dan flat shoes. Saat itu, Zoey terlihat membawa canvas postman bag dan memakai cloche biru tua untuk menutupi kepalanya.

Sedangkan pada perhelatan akbar, Grammy Award, Zoey memilih untuk memakai violet one shoulder dress dengan motif bunga pada bagian bawah. Kekasih musisi Benjamin Gibbard itu juga membawa clutch silver di genggamannya. Tidak lupa, Zoey memakai stocking yang sepertinya menjadi aksesoris wajibnya.

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: