Peran Antagonis Bikin Dinda Kanya Diceramahi Ibu-ibu

dinda kanya

dinda kanya dewi

Jakarta Memerankan tokoh antagonis di layar kaca ternyata membawa dampak besar bagi Dinda Kanya Dewi di dunia nyata. Dinda mengaku kerap diceramahi ibu-ibu.

Kebanyakan dari penggemar sinetron tersebut mencibir Dinda yang selalu jahat terhadap si bintang utama. Kekasih Derby Romero itu kerap kewalahan memberikan penjelasan bahwa hal tersebut hanya akting semata.

“Mereka bilang jangan jadi orang jahat. Terus ibu-ibu itu aku jelasin kalau aku cuma akting di sinetron. Eh tetap saja aku diceramahin. Mungkin saking bencinya sama aku kali ya?,” ujar Dinda ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (8/1/2010) malam.

Walau demikian Dinda mengaku menerima risiko tersebut. Bintang film ‘Kawin Kontrak’ itu justru mengaku senang karena dengan demikian aktingnya berhasil meyakinkan penonton.

“Mungkin aku cocok antagonis karena tampang aku rada jutek kali ya. Padahal mah aku baik,” jelas Dinda.

Tags: , ,

Leave a Reply

