Bertrand Antolin: Siapa Bilang Gue Nggak Laku?

Bertrand Antolin

Bertrand Antolin

Jakarta Bintang sinetron Bertrand Antolin, yang lama tidak terlihat di layar kaca emoh disebut sudah tidak laku lagi. “Siapa yang bilang gue nggak laku,” begitu katanya.

Dijelaskan Bertrand, saat ini ia baru saja menyelesaikan sebuah sinetron berjudul ‘Aura.’ Di sinetron tersebut, cowok 29 tahun itu beradu akting dengan Aura Kasih dan Fachri Albar.

Di luar karirnya sebagai aktor, Bertrand kini juga tengah merintis karir sebagai penyanyi. Baru-baru ini, ia merilis single berjudul ‘Bubar.’ Namun sampai saat ini, diakui artis keturunan Tionghoa-Prancis tersebut, profesi barunya itu belum diakui banyak orang.

Menurut Bertrand, meski belum diakui bukan berarti ia gagal sebagai penyanyi. “Gue setahun bekerja kerasa untuk project ini dan diback up sama Baby Romeo dan Tohpati,” tuturnya.

Selama ini, Bertrand juga kerap menyanyi di kafe-kafe. Sayangnya yang ia bawakan bukan lagunya sendiri.

“Tapi itu menyenangkan karena habis nyanyi langsung dibayar. Beda sama sinetron, nunggu honor,” jelas bintang sinetron ‘Dara Manisku’ itu saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/1/2010).

Menggeluti berbagai macam profesi, Bertrand tak menampik jika dirinya melakukan aji mumpung. “Maruk sih, model iya, presenter juga iya, sinetron juga dan nyanyi. Sebenernya gue bangga jadi maruk,” ucapnya cuek.

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: