Digosipin Meninggal, Charly ‘ST12’ Ambil Sisi Positif

ST12

ST12

Jakarta Beberapa waktu lalu Charly, vokalis ST12 dikabarkan meninggal dunia. Masih segar bugar, Charly mengambil sisi positif kabar burung tersebut.

“Aku udah klarifikasi. Jadi itu nggak benar. Aku ngomong bukan dari dalam kubur sekarang,” ujar vokalis beranting itu ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu (13/1/2010).

Gara-gara gosip tersebut, Charly seperti disadarkan. Ia jadi lebih termotivasi untuk memperbaiki kebiasaannya. Pria beranak satu itu jadi lebih menghargai kehidupan.

“Aku jadi termotivasi jaga pola hidup dan jaga stamina dengan baik. Sedikit diubah polanya, pagi harus makan meski nggak banyak, siang harus tidur,” jelasnya.

Beberapa waktu lalu, Charly memang harus dirawat karena sakit lambung. Setelah sehat, Charly bersama bandnya pun jadi lebih banyak memikirkan waktu istirahat. Hasil kerja yang berlimpah tak akan bisa dinikmati dalam keadaan sakit.

“Yang harinya padat direnggangkan sedikit jadwalnya. Personel lainnya juga setuju karena ini kan untuk kebaikan semuanya,” tutur Charly.

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: