Gugat Cerai, Fanny Bauty Akhirnya Buka Pintu Rujuk

Fanny Bauty

Fanny Bauty

Jakarta Sidang mediasi perceraian Fanny Bauty-Mark Sungkar sempat gagal. Namun Fanny yang mengajukan gugatan keukeuh bercerai. Lewat pengacaranya Fanny kini buka pintu rujuk.

Dalam sidang yang masih beragendakan mediasi tersebut baik Mark ataupun Fanny kompak absen. Fanny diketahui sedang mendampingi Shireen Sungkar yang sedang bekerja dan tak bisa ditinggal. Sementara Mark tengah sakit dan berada di Cisarua.

Seperti sidang sebelumnya, mediasi dianggap gagal. Sidang yang bertempat di Pengadilan Agama Jakarta Barat itu ditunda hingga pekan depan.

“Mark nggak bisa datang karena ada sakit syaraf pinggang kejepit. Dia harus terapi. Dari kemaren sampai Kamis nanti dia berada di Cisarua,” ujar Mudarwan, pengacara Mark usai persidangan.

Sidang selanjutnya akan mendatangkan saksi dari keduanya. Fanny yang sebelumnya ngotot berpisah dari Mark kini malah membuka kemungkinan kembali bersama.

“Tak menutup kemungkinan selama persidangan berjalan. Masih bisa membuka diri, untuk rujuk,” jelas Eko Abadi, kuasa hukum Fanny.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: