Julia Perez-Gaston Masih Teman Tapi Mesra

Julia Perez

Julia Perez

Jakarta Aktris Julia Perez masih belum mau disebut sebagai kekasih pesepakbola Gaston Castano, meski keduanya lengket setiap saat. Menurut Jupe, Gaston hanya teman tapi mesra.

“2010 masih berteman tapi mesra,” ujar Jupe ditemui dalam acara press screening film ‘Ssst Jadikan Aku Simpanan’ di Planet Hollywood, Jl. Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2010) malam.

Jupe pun mengaku belum ingin melepas status jandanya di 2010. Baginya, karir adalah yang terpenting untuk saat ini.

“Aku mau maju terus di film. Dan bisa nunjukin akting saya lebih baik dari Miyabi. Kalau masalah pribadi entar dulu,” jelas Jupe.

Memperkuat kedudukannya di dunia hiburan menurut Jupe bisa jadi modalnya di kehidupan pribadi kelak. Jupe sekalian ingin membuat orangtuanya bangga.

“Mudah-mudahan Gaston mau sama aku yang naik satu level. Emak gue mau gue naik satu level. Jadi lebih enak lagi,” tuturnya.

Tags: , ,

Leave a Reply

