NINE

NINE

NINE

Nine adalah sebuah film drama musikal yang berkisah tentang seorang sutradara terkenal Guido Contini (Daniel Day-Lewis) saat ia mencoba mengimbangi kehadiran para wanita disekitarnya termasuk istrinya (Marion Cotillard), wanita simpanannya (Penelope Cruz), bintang film kesayangannya (Nicole Kidman), orang kepercayaan sekaligus penata busananya (Judi Dench), seorang jurnalis mode Amerika (Kate Hudson), PSK dimasa mudanya (Stacey Ferguson) dan ibunya (Sophia Loren).

Film yang berdurasi selama 119 menit ini disutradarai oleh Rob Marshall, Michael Tolkin dan Anthony Minghella sebagai penulis skenario, yang diproduksi Alliance Films.

Sebelumnya NINE pernah dibuat pada tahun 1982 yang diproduksi oleh

NINE

NINE

Broadway, musik dan lirik karya Maury Yeston memenangnya lima piala Tony Awards termasuk Musik Terbaik.

Pada film ini Rob Marshall sang Sutradara mencuri perharian para insan film Hollywood,  dan mungkin ini merupakan film terbaiknya. Yang berkisah tentang kehidupan sang sutradara terkenal Guido Contini. Sederhananya versi  film ini adalah mengisahkan tentang perubahan dari kenyataan menjadi sebuah khayalan. Marshall menyuguhkan sesuatu yang hebat dalam koreografi yang indah dan notasi-notasi musikal yang ajaib.

Marshall mengatakan bahwa bagian yang paling sulit dalam menterjemahkan

NINE

NINE

dunia pertunjukan panggung menjadi sebuah film adalah anda harus merajut nyanyian dan tarian dalam kesempurnaan yang konsisten. Dibutuhkan perasaan untuk melihat pencapaian akan film musikal ini di layar lebar.  Marshal menggunakan efek hitam dan putih dipadu dengan warna-warni dan diulang kembali dengan baik untuk dipahami dan dilaksanakan serta dapat menghasilkan hasil yang berkualitas.

Pada film ini marshall mengumpulkan artis-artis wanita yang terkenal seperti

NINE

NINE

Dame Judy Dench, Penelope Cruz, Fergie, Kate Hudson,Nicole kidman,Sophia Loren,Marion Cotillard,  yang masing-masing berperan sebagai wanita-wanita yang hadir dalam kehidupan sang sutradara terkenal Guido Contini (Daniel Day-Lewis),  dengan berbagai karakter menjadi satu visualisasi yang apik untuk ditonton.

Bagi Anda yang menyukai film drama, film ini layak untuk jadi referensi film yang harus anda tonton.

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: