Rihanna Topless Untuk W Magazine

Angeles Pose Rihanna dengan busana yang minim semakin banyak beredar. Kali ini ia kembali berpose dengan busana yang terbuka untuk W Magazine.

Rihanna

Rihanna

Pose topless mewarnai koleksi foto terbaru pelantun ‘Take A Bow, Umbrella tersebut. Walau memakai beraneka koleksi dari desainer ternama, namun tetap tak bisa membuat Rihanna menutup dadanya.

Dengan permainan efek black and white, pose topless  diambil dari samping dan belakang.  Pose tersebut memamerkan koleksi tato di tubuhnya.

Coat hitam Christian Dior dari kulit ular dipakai mantan kekasih Chris Brown itu dalam salah stu posenya. Tanpa dalaman, Rihana membiarkan bagian dada coat yang dipakainya terbuka.

Di pose yang lain, penyanyi asal barbados itu memamerkan punggungnya yang dihiasi tato bintang. Tanpa memakai blouse, ia menutupi dadanya dengan tangan yang dibungkus sarung tangan dengan batu-batuan.

Pada pose topless-nya, Riri memakai mantel kulit Christian Dior. Sementara itu, tanpa balutan sehelai benang pun, Riri berpose membelakangi punggung dengan menunjukkan tato di tubuhnya.

Lalu, dalam balutan busana serbahitam, Riri memakai penutup kepala dan sarung tangan bermotif macan tutul koleksi Michael Kors. Sedangkan pada sampul depan majalah fesyen tersebut, Riri memakai gaun putih berbelahan dada tinggi.

Gaun Prada hitam dari bahan organza yang transparan juga dipakai Rihanna dalam salah satu posenya. Sebelumnya, Rihanna juga mengeluarkan pendapat yang mengundang banyak reaksi. Pada sebuah wawancara, ia berujar bahwa setiap perempuan seharusnya pernah berpose telanjang. Duh!

Rihanna

Rihanna

Rihanna

Rihanna

Rihanna

Rihanna

Rihanna

Rihanna

Rihanna

Rihanna

Rihanna

Rihanna

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: