Dev Patel Sudah Tak Asing Dengan Ilmu Bela Diri

"dev patel"

Jadi Prince Zuko dalam THE LAST AIRBENDER mengharuskan Dev Patel harus menjalani beberapa adegan pertarungan. Dan ternyata adegan pertarungan dalam film ini bukan sekedar koreografi saja karena Dev ternyata memang sudah tak asing lagi dengan ilmu bela diri. Bertahun-tahun Dev Patel belajar taekwondo dan kini ia bisa memamerkan skill yang ia dapat dari gurunya.

“Terus terang ini semua karena guru taekwondo saya,” jelas Dev Patel “Beliau akan sangat bangga melihat salah satu muridnya bisa melakukan ini. Saya dapat tawaran bermain dalam film ini dan saya sangat senang sekali karena saya sudah bisa membayangkan kalau saya akan bisa memamerkan skill yang sudah saya latih bertahun-tahun,” lanjut Dev Patel kemudian.

Soal taekwondo ini juga bukan sekedar main-main karena kabarnya Dev Patel sempat aktif selama delapan tahun dan sempat mendapat 37 piala dari kejuaraan taekwondo yang ia ikuti. “Ini seperti sudah takdir saya. Saya belajar bela diri selama delapan tahun dan selama itu juga saya selalu ingin menjadi aktor dan itu semua sudah terjadi,” kisah Dev Patel yang namanya melambung lewat film SLUMDOG MILLIONAIRE ini.

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: