Dev Patel Sudah Tak Asing Dengan Ilmu Bela Diri

"dev patel"

Jadi Prince Zuko dalam THE LAST AIRBENDER mengharuskan Dev Patel harus menjalani beberapa adegan pertarungan. Dan ternyata adegan pertarungan dalam film ini bukan sekedar koreografi saja karena Dev ternyata memang sudah tak asing lagi dengan ilmu bela diri. Bertahun-tahun Dev Patel belajar taekwondo dan kini ia bisa memamerkan skill yang ia dapat dari gurunya.

“Terus terang ini semua karena guru taekwondo saya,” jelas Dev Patel “Beliau akan sangat bangga melihat salah satu muridnya bisa melakukan ini. Saya dapat tawaran bermain dalam film ini dan saya sangat senang sekali karena saya sudah bisa membayangkan kalau saya akan bisa memamerkan skill yang sudah saya latih bertahun-tahun,” lanjut Dev Patel kemudian.

Soal taekwondo ini juga bukan sekedar main-main karena kabarnya Dev Patel sempat aktif selama delapan tahun dan sempat mendapat 37 piala dari kejuaraan taekwondo yang ia ikuti. “Ini seperti sudah takdir saya. Saya belajar bela diri selama delapan tahun dan selama itu juga saya selalu ingin menjadi aktor dan itu semua sudah terjadi,” kisah Dev Patel yang namanya melambung lewat film SLUMDOG MILLIONAIRE ini.

Tags:

Leave a Reply

