Julia Roberts Minder Berakting di Film Komedi

"JULIA ROBERTS"

JULIA ROBERTS

Julia Roberts, yang dulu langganan membintangi film komedi romantis, kini merasa tidak percaya diri untuk berakting adegan mesra.

Pasalnya, Roberts merasa dirinya sudah terlalu tua untuk mengambil tawaran film komedi percintaaan. Sejak menginjak usia 42 tahun, bintang ‘Pretty Woman’ ini mulai selektif dalam mengambil peran dalam genre film.

Apalagi kini, ia memiliki beban dan tanggung jawab baru sejak dikaruniai si kembar Hazel dan Phinnaeus yang berusia 5 tahun, dan Henry usia 3 tahun, dari suaminya Daniel Moder, seorang juru kamera.

“Saya pikir, saya sudah terlalu tua untuk memerankan kisah cinta monyet dengan situasi kurang masuk akal. Rasanya aneh, ketika wanita usia 40-an seperti saya masih bergandengan tangan dan berciuman dengan lelaki muda.
Saat ini, pemeran film ‘Eat, Pray, Love’ tersebut hanya ingin konsentrasi mengurus buah hatinya. Bagi Roberts, waktu yang dihabiskannya di dunia film, sudah lebih dari cukup. “Tuhan sudah sangat baik pada saya. Dunia juga menjadi tempat yang ramah bagi saya sebagai seorang aktor, dan saya tidak bisa menjelaskan betapa bahagianya saya,” ucap pemeran ‘Runaway Bride’, ‘Notting Hill’ dan ‘Mexico’ ini.

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: