LEONARDO DICAPRIO MENOLAK MAIN DI FILM MEL GIBSON

"LEONARDO DICAPRIO"

LEONARDO DICAPRIO

Nama besar Mel Gibson sebagai aktor, sutradara dan juga produser kenamaan menjadi tercoreng karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang sedang menjeratnya.

Mantan pacar Mel Gibson, melaporkan pria itu dengan tuduhan penganiayaan dan rasis. Laporan itu berakibat buruk untuk karir Mel. Bahkan, aktor Leonardo Dicaprio mengaku menolak untuk terlibat kerjasama dengan aktor gaek tersebut.

Menurut kabar, aktor yang baru saja membintangi film ‘The Inception’ ini baru saja menarik diri dari film Mel Gibson. Kasus yang sedang menjerat Mel Gibson disebut-sebut alasan Leonardo menarik diri dari film tersebut.

“Tak ada kesempatan. Leo memiliki hak untuk memilih dengan siapa dia bekerja dengan Mel Gibson dan Mel tidak termasuk di dalamnya,” kata sumber yang dekat dengan Leonardo seperti dikutip dari.
Kekasih dari Bar Refaeli ini memilih untuk mundur dari proyek film tersebut. Sebelum pengunduran diri Leonardo, seharusnya film ini akan mulai syuting pada musim gugur 2010 ini.

Film yang belum diberi judul ini merupakan kerjasama antara produser Graham King dan rumah produksi Mel Gibson yang diberi nama Mel’s Icon Production.

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: