OLGA LIDYA MEMBUKA BISNIS BUTIK

"OLGA LIDYA "

OLGA LIDYA

Selain sebagai presenter, Olga Lydia juga dikenal sebagai selebriti bertangan dingin dalam hal berbisnis. Setelah sukses berbisnis makanan lewat 4 resto miliknya, kini wanita yang juga berprofesi sebagai model ini baru saja membuka bisnis kelimanya.

Berbeda dari empat bisnis sebelumnya, kali ini Olga dan beberapa temannya membuka butik aksesori, franchise dari Thailand. Butik bernama Naraya ini bisa dibilang cukup terkenal di negara asalnya.

“Di sini produk-produknya kebanyakan untuk perempuan. Produknya pun macam-macam. Ada tas tangan, ada tempat make up, gantungan baju, dompet, dan lainnya. Pokoknya lucu-lucu, deh,
Menurut Olga, banyak orang Indonesia, termasuk teman-teman artisnya berbelanja di butik Naraya tiap kali bertandang ke Thailand. “Tapi, sekarang nggak perlu jauh-jauh lagi. Di Jakarta, semua aksesori unik juga bisa didapatkan,” ujarnya mempromosikan butiknya.

Dalam hal berbisnis, bagi Olga, ia dan teman-temannya juga dituntut untuk membaca pasar dan kuat dalam riset. “Misalnya butik ini. Bila di Thailand, lokasi butik kan di dekat pintu masuk, jadi semua pengunjung yang baru datang bisa langsung melihat. Nah, kalau di sini juga begitu. Pemilik franchise ingin butiknya berada di lantai dasar. Mencari lokasi itu kan agak susah, lho. Tapi, untung saya dapat posisi di lantai dasar,” katanya menerangkan.

Tidak ingin berbisnis baju? “Belum kepikiran, sih. Saya coba dulu dari hal-hal kecil yang disukai perempuan. Tapi, siapa tahu, suatu saat nanti saya juga berminat membuka butik baju.”

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: