Daniel Radcliffe Menerima Keberadaan Kaum Homoseksual

"Daniel Radcliffe"

Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe menilai bahwa perlakuan masyarakat terhadap kaum homoseksual semakin baik dari masa ke masa. Si Harry Potter ini merasa bahwa generasi muda tidak terlalu menghakimi seperti generasi-generasi yang ada sebelumnya. Walaupun begitu, masih akan sangat lama sebelum hubungan seks sejenis akan diterima dengan tangan terbuka oleh semua orang di dunia.

“Kurasa pada generasi ini, orang-orang mulai terbuka mengenai isu (homoseksual) ini, lebih awas, dan berpendidikan. Namun proses ini sangat, sangat lambat. Jika seseorang dibesarkan di keluarga berpikiran sempit yang berpikir buruk tentang kaum homo, maka proses perubahan kesadaran dari pemikiran yang sudah mendarah daging ini akan membutuhkan waktu yang sangat lama.”

Radcliffe juga mengungkapkan bahwa dirinya bisa memiliki pemahaman dan penerimaan yang cukup atas seksualitas yang berbeda karena dirinya tumbuh di lingkungan yang akrab dengannya.

“Aku tumbuh di lingkungan yang membuatku tahu kehidupan para gay dan transgender sejak kecil dengan begitu banyaknya orang yang berbeda denganku. Hal ini memberikan pengalaman yang berbeda buatku. Tapi tidak semua orang tumbuh dengan keadaan yang sama,” tambahnya.

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: