Emma Bunton Tak Mau Ngoyo

"EMMA BUNTON"

EMMA BUNTON

Mantan personel grup vokal Spice Girls Emma Bunton tak percaya kepada diet ketat dan olahraga berat untuk menjaga bentuk dan ukuran badannya. Ia hanya mengonsumsi makanan dan minuman sehat serta berolahraga teratur.

Bunton, yang telah dikenal dengan tubuh sintalnya, mengaku bahwa ia akhirnya amat senang akan badannya sekarang dan mengatakan bahwa ia bersikap realistis saja, tidak ngoyo, terhadap santapan dan olahraga. “Saya sekarang sangat bahagia dengan tubuh saya. Saya berolahraga tiga kali seminggu. Saya lari atau membawa jalan anjing-anjing kami–dan saya menikmatinya. Itu soal keseimbangan–menjadi sehat tapi tak membiarkannya mengatur hidup anda,” ucapnya.

Sesudah melahirkan putranya, Beau, pada Agustus 2007,  Emma mengatakan bahwa ia membutuhkan waktu untuk kembali ke berat badannya sebelum hamil, karena ia tahu itu merupakan cara terbaiknya menjaga bentuk dan ukuran tubuhnya. “Saya pergi ke gym tiga kali seminggu, bukan tujuh kali–terpaku pada sebuah treadmill selama berjam-jam, sangatlah bodoh. Saya memakan porsi yang lebih kecil dan ngemil buah-buahan,” terangnya soal kiatnya.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: