Glenn Fredly Terpukul Dinasihati Franky Sahilatua

"GLENN FREDLY"

GLENN FREDLY

Bagi vokalis dan pencipta lagu Glenn Fredly, figur Franky Sahilatua, yang saat ini tengah membutuhkan biaya besar pascaoperasi besar tumor tulang belakang, sudah seperti seorang teman dan orangtua.

“Saya sama Franky sudah dekat sejak tahun 2002. Dia itu bagi saya adalah sahabat sekaligus orangtua,” kata Glenn

Kepada Glenn, vokalis, pencipta lagu, pemian gitar, dan aktivis kemanusiaan tersebut tak sungkan untuk berkeluh kesah. “Saya satu bulan yang lalu masih ketemu dengannya. Dia pernah mengeluh beratnya hidup ini. Saya melihat perut dia sebelah kanan bengkak, karena, setelah dideteksi, ternyata penyakitnya kanker sumsum tulang belakang,” kisah Glenn.

Lanjut Glenn, penyakit itu diderita oleh Franky bisa jadi karena pola hidupnya. “Karena pola hidup dia. Apalagi dia perokok, Pola tidur dia yang tidak teratur benar-benar membuat dirinya drop kali ini,” beber duda cerai dari penyanyi Dewi Sandra ini.

Dalam kondisi kesehatan seperti itu, Franky masih bisa berpesan kepada Glenn. “Dia bilang pada saya untuk menjaga kesehatan. Dengan itu, saya langsung terpukul dengan kata-kata itu, karena sosok beliau itu masih sangat dibutuhkan,” ucapnya.

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: