Javier Bardem “Jatuh Cinta dan Merayu” Brad Pitt

"Javier Bardem"

Javier Bardem

Siapa yang menyangka bahwa aktor asal Spanyol bertampang macho, Javier Bardem rela merayu Brad Pitt demi mendapat peran dalam film terbarunya, EAT, PRAY, LOVE. Aktor pemenang Oscar ini mengaku bahwa bulan kemarin ia ‘jatuh cinta’ pada Pitt dan hal tersebut ia jelaskan kemarin saat tampil dalam talk show di Amerika, THE TONIGHT SHOW, seperti yang dilansir oleh Splashnews.

Suami dari aktris cantik, Penelope Cruz ini, berseloroh kepada pembawa acara talk show tersebut, Jay Leno: “Yang kumaksud adalah, siapa yang belum pernah merasakannya?” Tak hanya itu, aktor berumur 41 tahun ini juga kembali menjabarkan bentuk rasa ‘cinta’-nya kepada Brad Pitt. “Aku mendapat kesempatan untuk bertemu dengannya dan dia sangat baik, sangat tampan… Yang kumaksud, tubuh yang indah, wajah yang rupawan. Aku merasa seperti, Okelah!”

Ah ada-ada saja, cinta yang dimaksud Javier memang bukanlah cinta eros. Ia mengagumi Pitt dalam konteks yang positif. Dan hasilnya pun baik untuknya, ia memperoleh peran dalam film EAT, PRAY, LOVE, yang juga dimainkan oleh Julia Roberts. “Dia (Pitt) adalah produser dari film EAT, PRAY, LOVE, jadi aku merayunya untuk bisa mendapatkan pekerjaan. Aku ingin membuatnya yakin bahwa aku ‘jatuh cinta’ kepadanya sehingga ia memberikan aku peran dalam filmnya,” canda Bardem. Layak saja jika ia rela melakukannya demi mendapat peran dalam film ini, sebab film yang diadaptasi dari novel best-seller karangan Elizabeth Gilbert ini memang banyak ditunggu oleh para penikmat film di seantero jagat, terutama para pembaca novelnya.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: