Jennifer Aniston Menikmati jadi Lajang

"Jennifer Aniston "

Jennifer Aniston

Hidup Jennifer yang sedang sendiri (setelah pernah menikah dengan Brad Pitt) rupanya membuat pandangannya terhadap pria dan pasangan hidup pada umumnya, banyak berubah. Setelah beberapa waktu lalu Jennifer menerima beberapa kritik pedas berkaitan dengan pernyataannya yang tidak butuh pria, kali ini Aniston mengungkapkan pendapatnya bahwa tidak seharusnya orang-orang takut menjadi lajang/single.

Mantan bintang FRIENDS ini menyatakan bahwa dia pikir banyak orang yang mencari pasangan hidup hanya karena mereka takut sendiri. Aniston menyatakan, “Aku pikir ini tentang mencari orang yang benar-benar berarti karena mereka tidak merasa mapan. Banyak orang yang single yang bisa bersenang-senang. Ada juga orang-orang yang menikah dan tidak sebahagia yang diharapkan.”

Aktris berumur 41 tahun ini berperan sebagai seorang wanita yang hamil dari donor sperma dalam film barunya THE SWITCH. Aniston sendiri menyatakan bahwa dia memilih peran ini karena ‘terhubung’ dengannya.

“Aku menghubungkan peranku dengan semua wanita yang telah melalui pilihan ini, keputusan dalam hidup. Dalam hal ini terutama wanita di hidupku yang telah berjuang dan patah hati dan frustasi mengenai kesuburan dan adopsi dan semuanya. Kurasa karena inilah aku punya hubungan dengan peranku,” pungkasnya

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: