Tanpa Javier Bardem Julia Robert Menolak Main di Film “EAT PRAY LOVE”

"Julia Roberts "

Julia Roberts

Siapa sangka film EAT, PRAY, LOVE hampir ditolak Julia Roberts saat pertama kali ditawarkan kepadanya. Ia hanya punya satu syarat. Ia mau membintangi film tersebut jika Javier Bardem mau menerima tawaran sebagai lawan mainnya.

Aktris 42 tahun pemeran Elizabeth Gilbert ini mengungkapkan  bahwa ia mungkin tidak mau membintangi film yang diangkat dari novel best seller tersebut apabila tidak ada Javier – pemeran cowok Brazil yang jatuh cinta kepada karakter Julia ketika berada di Bali.

“Dia satu-satunya yang cocok untukku. Kalau saja dia menolak membintanginya, aku rasa kami berdua sama-sama tidak akan main di film ini,” kata Julia, “Ini elemen yang vital. Semua yang kita rencanakan sejak awal sampai terpilihnya pria yang jadi pasanganku membuat kami berhasil menyelesaikan film ini.”

Selain bersama Javier, Julia juga disandingkan dengan tiga aktor berbeda yakni James Franco (32), Richard Jenkins (63), dan Billy Crudup (42). Namun pada akhirnya, karakternya memilih pria yang dijadikan suaminya yakni Jose Nunes – yang diperankan Javier.

“Aku sudah selesai dibayar,” ujar Javier, aktor Spanyol yang baru-baru ini menikahi kekasihnya, Penelope Cruz.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: