ADEGAN CIUMAN SEMPURNA ALA MYLEY CYRUS

"MILEY CYRUS"

MILEY CYRUS

Myley Cyrus buka rahasia tentang adegan ciuman yang sempurna. Hal ini dibeberkannya setelah adegan ciuman dengan aktor Liam Hemsworth, yang sekarang menjadi kekasihnya. Yang mengejutkan, buat Cyrus, justru bukan romantisme dan chemistry yang akan membuat adegan ciuman sempurna. Apa dong?

Aktris remaja ini menyatakan bahwa satu-satunya hal yang akan membuat adegan ciuman menjadi indah dan sempurna adalah berteman baik dengan kru lighting. Hal inilah yang akan memastikan dirinya mendapatkan pencahayaan terbaik ketika beradegan ciuman.

“Apa yang membuat adegan ciuman sempurna? Kuberitahu sebuah rahasia: hal terbaik yang kupelajari dari beberapa pengalamanku adalah dengan menjadi teman baik dari kru lighting. Dengannya, mereka akan memberimu pencahayaan terbaik dalam setiap adegan – terutama untuk adegan ciuman. Inilah trik dasar seorang aktris. Bertemanlah dengan kru lighting dan semuanya akan sempurna,” jelasnya.

Cyrus juga menyatakan bahwa setiap adegan ciuman di film-film Hollywood sudah diatur agar tampak indah dan sempurna. Bahkan, tidak ada ciuman di dunia nyata yang bisa mengalahkan kesempurnaannya. “Tidak mungkin ciuman ini terjadi di dunia nyata. Aku senang jadi bagian ‘dongeng’ ini. Cuma tidak nyata,” pungkas

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: