Andre Taulany Masih Nyambi dalam Bulan Ramadhan

"parto-andre-suleh"

parto-andre-suleh

Mendampingi Arsid, mantan camat di Pamulang dan Serpong yang maju sebagai calon walikota, Andre Taulany mendaftar sebagai calon wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel). Tapi, dalam bulan Ramadhan ini, mantan vokalis band Stinky ini masih bisa menjalani dua kegiatannya–sebagai calon wakil walikota dan pengisi acara televisi Sahurnya OVJ atau edisi sahur Opera Van Java.

“Kebetulan saat ini OVJ cuma sahur doang dan, setelah sahur ke sahur lagi, itu saya manfaatkan untuk berjuang di sini, menjadi wakil walikota Tangsel,” terang Andre.

Dengan hanya tampil dalam Sahurnya OVJ, Andre beruntung. Ia tak usah menghentikan apapun–keterlibatannya dalam acara televisi tersebut atau kegiatannya sebagai calon wakil walikota Tangsel. “Karena break panjang (OVJ) itu saya jadi tidak terganggu, tidak ada yang harus dikorbankan. Semuanya bisa berjalan dengan baik,” terangnya lagi.

Beruntung pula, Andre didukung oleh sesama pemain OVJ. Nunung dan Aziz Gagap, contohnya, hadir dan menghibur mereka yang hadir pada acara deklarasi calon walikota dan calon wakil walikota Tangsel, Minggu (15/8/2010). Andre mengaku bersyukur mendapat dukungan dari rekan-rekannya itu. “Alhamdulillah teman-teman yang mendukung itu semuanya ikhlas, semuanya dengan rasa persaudaraan, tidak ada orientasi uang. Betul-betul mereka membantu dengan keikhlasan hati. Seperti Aziz dan Nunung, mereka datang dengan rasa persaudaraan,” papar pelantun “Mungkinkah” ini.

Andre mendaftar sebagai peserta pada Pemilu Kepala Daerah Tangsel pada 13 November 2010.

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: