JANET JACKSON BERKENCAN DENGAN PRIA MUDA

"JANET JACKSON"

JANET JACKSON

Buat Janet Jackson, tidak ada salahnya berkencan dengan pria yang lebih muda. Aktris berusia 44 tahun ini menyatakan bahwa ini adalah hak prerogatifnya jika dia ingin berkencan dengan pria yang lebih muda. Dia juga menambahkan bahwa usia bukan alasan untuk mencintai orang lain.

Janet, yang adalah anak bungsu di keluarga Jackson, yang juga adik almarhum Michael Jackson, baru-baru ini dikabarkan berkencan dengan pengusaha miliuner bernama Wissan Al Mana yang hampir satu dekade lebih muda darinya.

Ketika disinggung masalah punya mainan pria yang lebih muda, Janet menanggapi, “Mengerikan, kejam sekali. Ibuku selalu berkata bahwa umur hanya sekedar angka. Usia hanya tentang posisimu secara mental dan bagaimana kamu menilai dirimu sendiri.”

Janet juga menambahkan bahwa akhir-akhir ini dirinya lebih percaya diri. Janet sendiri pernah berhubungan dengan serius dengan produser musik, Jermaine Dupri selama 7 tahun. “Ada saatnya ketika kau tidak perlu memikirkan apa kata orang lain. Kau melakukan apa yang kau suka, bukan dengan egoisnya, tapi dengan hebatnya,” tambahnya.

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: