JUSTIN BIEBER JADI BINTANG IKLAN OBAT JERAWAT

"JUSTIN BIEBER"

JUSTIN BIEBER

Menjadi remaja bukan sesuatu yang mudah. Banyak perubahan dalam diri, hormonal, emosional, maupun fisikal. Semua masalah ini juga terjadi pada Justin Bieber, sang pujaan hati banyak remaja. Salah satu yang paling mengganggunya, seperti yang diakui Justin, adalah jerawat. Lantas bagaimana Justin mengatasinya? Dengan menjadi bintang iklan untuk produk krim anti jerawat!

Setelah Kate Perry dan Jessica Simpson, sekarang giliran Justin Bieber yang didaulat menjadi bintang iklan untuk Proactiv, salah satu produk anti jerawat terkenal di Amerika.

Diakui Justin, “Ada beberapa hal yang harus dilalui seorang remaja, termasuk jerawat. Oleh karena ini aku pakai Proactiv, aku tidak akan membiarkan jerawat menghalangi langkahku.”

“Kukira Proactiv hanya untuk penggunaan pada kasus-kasus yang serius. Guess what? Proactiv juga cocok buatmu, sangat mudah – hanya satu, dua, tiga, beres – tidak perlu lagi khawatir akan jerawat,” jelas Justin dalam iklannya.

Klip untuk iklan ini menceritakan Justin yang menyeka wajahnya di depan cermin, bermain basket dengan teman-temannya, dan berbicara di depan kamera.

“Aku remaja, tentu saja aku punya masalah jerawat,” aku Justin. “Orang tuaku berjerawat ketika mereka tumbuh, dan aku tidak mau hal itu terjadi padaku. Dengan wajah penuh jerawat aku pasti nggak pe-de dan nggak mau foto bareng, nggak mau menyanyi. Tapi dengan Proactiv, aku nggak perlu kuatir,” pungkasnya.

Tags: , ,

Leave a Reply

