KATIE HOLMES : SURI CRUISE SUKA DESAIN BAJU

"KATIE HOLMES-SURI CRUISE"

KATIE HOLMES-SURI CRUISE

Si kecil Suri Cruise, putri pasangan selebriti Tom Cruise dan Katie Holmes sedang tumbuh menjadi desainer fashion, menurut Mama Katie Holmes. Mantan bintang DAWSON CREEK ini mengungkapkan bahwa gadis kecilnya sudah mulai mendesain bajunya sendiri seperti dirinya.

Katie Holmes sendiri memiliki merek baju pribadinya yang diberi nama The Holmes & Tang Collection. Istri Tom Cruise ini menjelaskan bahwa menjadi anak bungsu dari lima bersaudara sering mengharuskannya mendesain baju-baju yang diturunkan dari kakak-kakaknya. Dia senang Suri sekarang sudah menunjukkan kegemaran mendesain yang sama.

Suri dan aku sering mengutak-atik baju-baju yang dimilikinya sekarang. Seringnya, dia yang melakukannya. Suri berkata: Aku ingin lengan yang ini dipotong. Dan kujawab: Ok, kita potong. Suri selalu memilih semua bajunya sendiri sejak dia berumur satu tahun setengah. Aku sendiri mulai membuat baju sejak Suri lahir, mendesain gaun, dan menyuruh penjahit mengerjakannya, aku tidak begitu pandai menjahit.

“Ketika kecil, aku selalu menggambar baju, dan aku suka kain. Ketika Suri lahir, aku selalu ingin membuat sesuatu yang khusus kuciptakan untuknya,” tambahnya.

Tags: , , ,

Leave a Reply

