LEONARDO DICAPRIO RAGU DENGAN PERNIKAHAN

"LEONARDO DICAPRIO"

LEONARDO DICAPRIO

Setelah kabar yang terdengar mengenai persiapan yang dilakukan Leonardo DiCaprio untuk melamar kekasihnya, Bar Rafaeli, baru-baru ini DiCaprio mengungkapkan bahwa dirinya mungkin tidak akan pern ah menikah .

Bintang INCEPTION ini menyatakan keraguannya bahwa pernikahan tidak cocok untuknya. Aktor ini juga menambahkan bahwa dia tidak pernah benar-benar yakin akan pernikahan.

Sikap DiCaprio ini dilandasi pengalamannya dengan melihat institusi yang bernama pernikahan. Menurutnya, ada banyak hubungan sehat di luar pernikahan yang harus hancur justru setelah mereka menikah. “Aku tidak yakin apakah aku akan pernah menikah. Aku telah melihat banyak hubungan yang seharusnya menjadi pernikahan yang bahagia, hancur. Aku sama terkejutnya dengan banyak orang lain. Tidak ada yang bisa melihat pernikahan orang lain dan menghakimi. Aku tidak yakin apakah kehidupan pribadi seorang aktor akan cocok dengan pernikahan,” jelasnya.

Namun, ragu atau tidak tentang pernikahan, DiCaprio sudah menyatakan bahwa dia ingin membangun sebuah keluarga.

Tags: , , ,

Leave a Reply

