PEGGY MELATI SUKMA MENDAHULUKAN KEPENTINGAN ORANG BANYAK

"PEGGY MELATI SUKMA "

PEGGY MELATI SUKMA

Sebagai seorang aktivis, Peggy Melati Sukma sangat disibukkan dengan acara-acara sosial dan juga kemanusiaan. Tak terbatas pada hari-hari biasa, di bulan Ramadhan pun ia seringkali melakoni kesibukan tersebut. Padahal, moment Ramadhan adalah saatnya untuk lebih banyak mencurahkan perhatian pada keluarga.

Namun, Peggy berprinsip bahwa dirinya harus mendahulukan kepentingan orang banyak harus didahulukan.

“Dari jaman jaman dulu selalu sama jawabannya. Buat saya kepentingan untuk orang banyak atau lebih besar yang harus didahulukan. Jadi keluarga, suami sudah memahami hal itu. Kalau ada yang harus saya pertanggungjawabkan dalam kegiatan saya, maka waktu tidak diutamakan buat mereka. Tapi kalau lebaran tetap saya alokasikan 2 hari buat keluarga,” papar Peggy.ti

Dengan padatnya jadwal kegiatannya, wajar saja jika mantan kekasih Teuku Zacky itu seringkali melewatkan saat sahur ataupun berbuka dengan keluarga.

“Gak selalu, apalagi kalau lagi di luar kota. Tapi kalau lagi di dalam kota, iyalah, kecuali juga kalau ada aktivitas sosial ke kantong-kantong kemiskinan, masjid-masjid, bagi-bagi sahur. Kalau bisa dilakukan bersama keluarga atau suami ya dilakukan. Tapi kalau tidak, sepanjang untuk kepentingan untuk orang banyak,” tutupnya.

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: