VIDI ALDIANO BERJUANG MELAWAN KANTUK SAAT PUASA

"VIDI ALDIANO"

VIDI ALDIANO

Puasa tahun ini dirasakan begitu berat untuk penyanyi Vidi Aldiano. Puasa tahun ini Vidi dihadapkan dengan kesibukan kuliah dan menyanyi.

“Yah ini pertama kalinya ngerasain kerja, kuliah juga, karena puasa pertama emang pengennya ngumpul sama keluarga. Jadi ini pertama kali kerja dan kuliah,” kata Vidi.
Padatnya jadwal kegiatan di bulan puasa tentu membuat Vidi lelah. Tidak jarang saat lelah, Vidi pun merasa mengantuk.

“Lebih beratnya ngantuk aja sih, tapi buat kerjaannya sendiri aku senang. Sama kuliah aku senang, ketemu sama teman-teman. Ya jadi ngantuknya aja lebih berat, karena kalau tahan lapar sih udah biasa aja, nggak makan lama itu kan biasa aja. Tapi ngantuk itu, karena abis sahur terus kuliah, terus nyanyi, jadi nggak sempat tidur,” jelas pria kelahiran 29 Maret 1990 itu.

Rasa kantuk tersebut ternyata cukup membahayakan untuk orang di sekitar Vidi. Bagaimana tidak, saat mengantuk, emosi Vidi akan terpancing.

“Karena ngantuk jadinya emosian, jadi sampai sekarang belumlah. Jangan sampailah (emosian) di bulan Ramadan,” tegas pelantun ‘Nuansa Bening’ itu.

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: