DUA MANTAN BRAD PITT KOMPAK MAIN FILM

JENNIFER ANISTON

JENNIFER ANISTON

Jennifer Aniston dan Juliette Lewis tidak menyangka akan disandingkan dalam satu frame layar lebar. Keduanya menyadari memiliki cerita ‘masa lalu’ dengan pria yang sama.

Brad Pitt pernah menjadi pria tambatan hati bagi Aniston dan Lewis. Dan kini dua aktris itu harus memerankan sebagai sahabat dalam film komedi romantis berjudul ‘The Switch’.

Tidak hanya saat berakting, di luar kamera pun, Aniston dan Lewis terlihat cocok sebagai teman. Mereka sering berbagi tawa dan bercerita selama berjam-jam.

Lewis diketahui pernah berkencan dengan Brad Pitt selama empat tahun, sedangkan Aniston sempat menjadi istri Brad Pitt lima tahun, sebelum akhirnya kisah cinta itu kandas karena ‘orang ketiga’.

Meski demikian, keduanya tetap menjaga privasi masing-masing dan enggan mengungkap soal cerita masa lalu. Sebisa mungkin, dua aktris ini menjauhkan pembicaraan seputar Brad Pitt.

“Kami saling tahu kisah masing-masing. Tapi, kami tak mau ambil pusing. Jen orang yang mengasyikan dan sangat baik. Aku senang berada dekat dengannya,” kata Lewis

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: