GEISHA KURANGI JADWAL MANGGUNG

GEISHA

GEISHA

Jika banyak band memilih memanfaatkan bulan Ramadan ini untuk manggung, Geisha justru sebaliknya. Band asal Pekanbaru ini malah mengurangi jadwal manggung mereka.

“Manggung memang lebih dikurangi, karena kita pengen (tercapai) target recording-nya beda dengan tahun kemarin yang banyak manggung sana sini,” ujar bassis Geisha, Nard.

Rupanya Geisha sedang sibuk mempersiapkan album kedua mereka. Rencananya, album kedua tersebut akan rilis akhir tahun 2010. “Temanya masih seputar percintaan tapi yang jelas Geisha banget deh,” ujar Momo, vokalis Geisha.

Mengenai album keduanya, Geisha mengatakan bahwa album itu akan dibuat lebih minimalis daripada sebelumnya. Saat ini, Geisha tengah memasuki tahap pemilihan lagu yang akan dimasukkan ke dalam album. Rencananya akan ada 12 lagu di dalam album kedua mereka.

“Pastinya, lebih mateng lagi dari album pertama, kita sudah mengumpulkan materinya kok. Memang sengaja minimalis, karena banyak permintaan yang bilang kalau Geisha lebih enak dibuat minimalis tapi tetap nge-band,” ujar Nard.

Meski minimalis dan tetap bertahan pada unsur sendu, Geisha mengatakan bahwa album barunya nanti akan lebih bervariasi.

Band ‘Geisha’ terdiri dari Momo (vokal), Roby (gitar), Aan (drum), Nard (bass) dan Amek (keyboard). Band yang terkenal lewat tembang ‘Jika Cinta Dia’ ini merupakan jebolan A Mild Life Wanted 2007

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: