MAHADEWI MENGENAKAN KOSTUM MERAH PUTIH SAAT MANGGUNG

MAHADEWI

MAHADEWI

Dalam rangka memeriahkan HUT K emerdekaan RI ke-65 Mahadewi secara khusus mempersiapkan kostum Merah Putih secara khusu untuk manggung di acara DAHSYAT pagi tadi.

“Ya harusnya sebagai bangsa Indonesia menghormati hari kemerdekaan. Merdeka ini kan nggak dicapai dengan gampang, ada pengorbanan dari pahlawan kita. Jadi sebagai anak bangsa kita harus menghargai. Salah satunya kita sekarang perform sekarang pakai kostum merah putih,” kata Puri.

Puri dan Tata sendiri mengaku pembangunan di Indonesia sudah cukup bagus, sayangnya belum merata. Dan sisi yang paling memprihatinkan adalah pendidikan.

“Pendidikan dan lapangan pekerjaan kali ya karena banyak juga dari sekian bangsa Indonesia banyak yang belum punya pekerjaan. Harusnya pemerintah membantu menyediakan lapangan kerja.  Banyak juga masyarakat tidak mampu tidur di kolong jembatan, itu sih yang paling memprihatinkan. Ada yang kaya kok kaya banget, ada yang miskin kok miskin banget. Jadi mungkin lebih diperhatikan pendidikannya dan kesejahteraan masyarakat tingkat bawah,” tambah Puri.

Lalu apa harapan mereka di perayaan kemerdekaan ke-65 ini?

“Semoga kita makin bersatu, rakyat dan pemerintahnya. Untuk menjadikan Indonesia lebih maju dan merdeka,” sahut Puri dan Tata bersamaan.

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: