MICHAEL CERA TERINFLUENCE KARAKTER SCOTT PILGRIM

MICHAEL CERA

MICHAEL CERA

Meskipun Michael Cera memang pilihan sutradara Edgar Wright untuk karakter Scott Pilgrim, namun Cera rupanya merasa ‘memiliki’ karakter dalam film SCOTT PILGRIM VS THE WORLD itu.

“Ini berbeda dari apa yang pernah aku lakukan sebelumnya. Hubungan aktor dan sutradara yang kurasakan dengan Edgar juga berbeda karena dia tahu apa yang dia inginkan dan dia tahu pasti apa yang ingin dia buat,” aku Cera.

“Dan di waktu yang sama, aku merasa memiliki karakter ini. Pilihannya akan desain shot dan apa yang harus ditunjukkan dalam film bekerja dengan sangat baik,” tambahnya.

Aktor berusia 22 tahun ini juga mengaku jika dirinya sebenarnya bukan penggemar berat komik, namun dia pernah membaca buku SCOTT PILGRIM dari rekomendasi temannya.

“Aku tak pernah membaca komik tapi aku membaca yang satu ini karena alasan tertentu. Seorang temanku menceritakannya padaku suatu hari dan kedengarannya amat bagus, jadi aku membelinya. Dua volume pertama sudah keluar dan aku menyukainya,” tegas Cera.

Tags: , , ,

Leave a Reply

