PUTRI KATIE HOLMES SURI CRUISE MENATA GAYA BUSANANYA

KATIE HOLMES

KATIE HOLMES

Jika biasanya sang anak mengikuti gaya ibunya dalam hal berpakaian, Hal ini berbeda  dengan Katie Holmes dan putrinya Suri Cruise. Katie mengungkapkan jika dirinya mendapatkan saran untuk berbusana dari putri kecilnya

Pada satu waktu Tom dan aku pergi ke Met Ball beberapa tahun lalu dan aku berencana untuk mengenakan gaun merah yang cantik dan sepatu biru mengilap. Suri yang menyuruhku untuk mengenakannya dan aku cuma bilang, ‘Oke, aku mempercayaimu’,” kata bintang berusia 31 tahun ini.

Katie menjelaskan jika putrinya yang berusia 4 tahun itu memang memiliki selera yang unik dalam hal berpakaian dan Katie dan Tom Cruise sering kali mengubah gaya pakaian mereka sesuai dengan saran Suri.

“Aku tumbuh sebagai anak termuda dari lima bersaudara jadi aku sering kali didandani oleh mereka semua. Dan Suri dan aku sekarang melakukannya, eh, sepertinya dia yang melakukannya,” tuturnya.

“Apapun yang diinginkannya, aku tahu dia akan membuatnya jadi menakjubkan,” tambah Katie soal Suri.

Tags: , , ,

Leave a Reply

