Sherina Kampanyekan ‘Save A Teen’

SHERINA

SHERINA

Penyanyi cilik yang kini telah beranjak dewasa, Sherina Munaf melakukan kampanye penggalangan dana “Save A Teen” di Yogyakarta, tepatnya di SD Negeri Donotirto, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kampanye “Save A Teen” ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyalurkan bantuan finansial kepada generasi muda berprestasi yang berasal dari keluarga prasejahtera.

Sambil berbuka puasa, penyanyi yang tenar dengan lagu ‘Geregetan’ ini bersama dengan puluhan Sheraiser (sebutan bagi penggemar Sherina) memberikan bantuan kepada ratusan siswa-siswi SDN Donotirto, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, DIY berupa seragam, alat-alat musik dan seragam sekolah yang diharapkan dapat membantu proses belajar mengajar.

“Saya senang berada di sini, saya jadi teringat masa-masa sekolah dulu,” katanya, kemarin.

Menurutnya bulan Ramadan adalah bulan baik untuk bisa saling berbagi.  “Saya berharap alat musik ini dapat membantu membangkitkan kreativitas seni dan menyanyi anak-anak di sini,” ujar Sherina.

Sebelum berbuka bersama dengan puluhan siswa-siswi SDN Donotirto, Sherina sempat melantunkan dua hitsnya ”Ku Bahagia” dan ”Cinta Pertama dan Terakhir”.

Ario Saptomo, head of Corporate Channel Putera Sampoerna Foundation mengatakan, program ”Save a Teen” ini ditargetkan untuk dapat membiayai 12 ribu remaja putus sekolah dari seluruh Indonesia. Program ini sudah dimulai sejak Desember 2009.

Tags: , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: