Slamet Rahardjo Dirikan Sekolah Khusus Anak Berbakat

SLAMET RAHARDJO

SLAMET RAHARDJO

Aktor senior Slamet Rahardjo Djarot prihatin dengan Indonesia yang selalu dilecehkan. Oleh karena itu  Slamet berinisiatif mendirikan sekolah khusus anak berbakat.

Sekolah yang didirikan Slamet bersama temannya, Rikrik Rizkyana, itu bernama Cugenang Gifted School (CGS) Yayasan Kinarya Didaktika. Di sekolah itu Slamet menjadi ketua dewan penasihat dan konseptor CGS.

“Indonesia sekarang ini dilecehkan di mana-mana. Apabila kita tidak bisa menaikkan harkat dengan cara yang normal, maka kita bisa melakukan terobosan dengan cara menghasilkan anak-anak yang terdidik,” jelas pria kelahiran 21 Januari 1949 itu.
Di sekolah tersebut, pemain film ‘Wadjah Seorang Laki-Laki’ itu memberikan pengetahuan tentang seni budaya Indonesia. Slamet ingin mendidik murid-muridnya agar berhasil demi masa depannya.

“Tergantung warga negara, kita berjuang sama-sama. Hal ini merupakan yang pertama yang dilakukan oleh warga negara. Hal ini butuh bantuan dari berbagai pihak termasuk media untuk menyebarluaskan program ini, karena semua dilakukan secara pribadi, termasuk pendanaan,” jelas Slamet.

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: