SYLVESTER STALLONE MASIH SERING MEMUTAR LAGU “ROCKY”

SYLVESTER STALLONE

SYLVESTER STALLONE

– Bintang laga gaek Sylvester Stallone mengaku dirinya masih sering memutar lagu tema ROCKY saat berlatih. Aktor yang membintangi blockbuster terbaru THE EXPENDABLES ini menuturkan jika dirinya selalu memasang lagu yang memberinya inspirasi itu setiap berlatih.

“Dan itu bekerja,” katanya.  “Bahkan setelah 30 tahun lagu itu masih membuatku bersemangat. Mengagumkan.”

Stallone juga menekankan jika dia memang memiliki kemampuan tinju yang membantunya meraih kepopulerannya.

“Aku cukup bagus,” katanya. “Aku selalu agresif dan cepat saat menggunakan tanganku.”

“Itulah kenapa saat aku berkesempatan untuk memerankan Rocky, aku memutuskan untuk menjadi seorang petinju. Aku rasa aku lebih bisa melakukannya daripada jadi petenis atau pelari,” tambah Stallone.

Tags: , , , ,

Leave a Reply

