Tila Tequila Dilempari Batu dan Petasan

TILA TEQUILA

TILA TEQUILA

Sabtu, 14 Agustus lalu menjadi hari tidak menyenangkan bagi penyanyi dan bintang reality show, Tila Tequila. Tila yang sedang tampil di acara ‘Gathering of the Juggalos di Illinois diserang dan membuat wajahnya terluka.

Luka di wajahnya itu disebabkan karena penyanyi kelahiran Singapura ini dilempar batu yang datangnya dari kerumunan penonton. “Botol bir merusak pelipis mataku, rambutku hampir terbakar karena mereka juga melempar mercon ke panggung,” kata Tila.
Peristiwa itu membuat artis yang pernah menghebohkan karena video pornonya ini merasa nyawanya terancam. Dia juga menjadi ketakutan akan insiden yang nyaris membahayakan nyawanya itu. Dia merasa banyak orang yang ingin mencelakai dirinya.

“Orang-orang ini ingin membunuh aku. Setelah pukulan yang terakhir mengenai kepalaku mereka melemparkan petasan ke arahku. Saya dan para penjaga keamanan lainnya menarikku dan berlari secepat mungkin,” ucapnya.

Tila mengaku sangat takut melihat darah yang tak berhenti menetes dari wajahnya yang terluka. Dia sangat panik. Atas kejadian itu, Tila tak akan tinggal diam. Dia akan membawa kasus ini ke meja hukum.

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: