BRAD PITT MENOLAK MENCIUM ANGELINA JOLIE

BRAD PITT - ANGELINA JOLIE

BRAD PITT - ANGELINA JOLIE

Kisah cinta antara Angelina Jolie dan Brad Pitt tak pernah habis untuk dibahas. Selalu ada yang memikat yang mereka sajikan ke publik. Seperti yang sedang gencar diberitakan saat ini soal Brad Pitt yang menolak untuk mencium Jolie.

Brad Pitt menolak untuk  mencium pasangan hidupnya itu bukan karena Pitt sudah tak punya cinta lagi dengan Jolie. Bukan juga karena dia memilih untuk kembali ke pelukan Jennifer Aniston.

Akan tetapi, aksi itu dilakukan Pitt karena dia merasa tak nyaman bermesraan dengan Jolie diseabkan Jolie mengenakan pakaian pria.

Bintang bertubuh kurus ini dalam film terbarunya ‘Salt’ diharuskan tampil bergaya maskulin. Penampilannya itu membuat ibu enam orang anak ini tidak dikenali oleh anak-anaknya dan juga Pitt. Anak sulungnya, Maddox dan juga Pitt merasa aneh melihat Jolie berpakaian seperti laki-laki.

“Maddox datang dan menyapa saya. Saya tidak mengatakan siapa saya. Dia menjabat tanganku dan bilang ‘gila’ tetapi setelah itu dia berteriak ‘mama’. Dia benar-benar panik. Bahkan, Pitt juga tak mau mencium aku,” kata Jolie saat premiere film ‘Salt’ di London.

Kesibukannya mempromosikan film barunya itu membuat artis berbibir seksi ini harus sering-sering meninggalkan keluarganya. Pada saat ke Inggris, Jolie meninggalkan empat anaknya dan diasuh oleh Pitt.

Ketika ditanya apakah dia ingin menambah momongan lagi, dia menjawab “Oh, saya tidak tahu, tapi aku terbuka soal itu,” ucapnya.

Tags: , ,

Leave a Reply

