COKELAT INGIN BUKTIKAN TETAP EKSIS TANPA KIKAN

COKELAT

COKELAT

Grup band Cokelat telah menggandeng finalis Idol, Sarah Hadju sebagai vokalis barunya. Mereka pun sudah mengeluarkan single terbaru. Cokelat ingin membuktikan tidak goyah dengan ditinggal vokalis lamanya, Kikan.

Penegasan tersebut keluar dari mulut pemain bass Cokelat, Febrianto Nugroho Surjono atau Ronny, saat ditemui di pembuatan video klip terbaru Cokelat, ‘Tanpa Rasa.
“Ini adalah single pertama, dengan formasi baru. Tapi sebetulnya ini single yang sudah dibikin dari dulu, tapi baru dilaunching dengan formasi baru. Di sini kita juga mau menepis banyak omongan ditinggal vokalis kita mati. Sekarang kita mau buktiin bahwa kita nggak begitu,” kata Ronny.

Cokelat memang sengaja mengeluarkan single terlebih dahulu di format terbarunya itu bersama Sarah. Cokelat ingin memperkenalkan terlebih dahulu konsep terbarunya kepada penggemarnya. Setelah itu band yang kini digawangi Sarah Hadju (vokal), Ernest (gitar), Ronny (bass), itu Edwin (gitar) akan tur 12 kota pada 20 Agustus 2010 mendatang.

Di album terbarunya nanti, musik Cokelat akan banyak berubah. Namun perubahan itu tidak akan menjadi masalah, apalagi vokalis barunya lebih bisa bernyanyi dengan banyak variasi.

“Untuk musik banyak berubah, tapi ini justru jembatan menuju album kita karena akan jauh berubah. Di album kita nanti bisa bicara kebahagiaan, karena dengan vokalis Sarah bisa seperti itu, lebih bisa bermacam-macam,” jelas Erwin.

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: