DILEMPARI BATU SAAT MANGGUNG TILA TEQUILA MALAH MEMAMERKAN PAYUDARANYA

TILA TEQUILA

TILA TEQUILA

Penyanyi dan bintang reality star Tila Tequila wajahnya mengalami luka-luka karena dilempari batu dan juga petasan pada saat tampil di acara ‘Gathering of Juggalos’ di Cave in Rock Illinois Amerika Serikat pada akhir pekan lalu. Tila tak menceritakan apa yang membuat dirinya ditimpuki oleh penonton.

Begitu tiba di atas panggung, penyanyi seksi ini langsung mendapatkan sambutan yang tidak menyenangkan. Dia dilempari batu, botol bahkan petasan yang hampir membakar rambutnya.

Menurut mantan pegulat, Colt Cabana yang datang ke acara itu, ia melihat Tila Tequila menyanyi dengan bersembunyi di balik tubuh besar para bodyguardnya. Dan Colt juga bilang, penyanyi kelahiran Singapura ini sempat merobek baju pada bagian dadanya. Tila memamerkan dadanya untuk menghentikan aksi tersebut.

Namun, aksi nekad yang dilakukan artis yang sempat menghebohkan dengan video pornonya itu hanya menenangkan suasana sesaat saja. Selanjutnya, Tila kembali dihujani batu. Tak cukup dengan batu dan petasan, Tila juga dilempari dengan semangka yang dicampur dengan air urine.

Tila tak terima dengan insiden tersebut yang memalukan bagi dirinya.  Dia berniat akan membawa kasus ini ke meja hijau. Ia ingin kasus ini diusut tuntas karena Tila merasa ada banyak orang yang ingin membunuhnya.

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: