JUWITA TAK MAU LAGI TINGGAL DENGAN ANNISA BAHAR

JUWITA

JUWITA

Pedangdut Annisa Bahar kembali bersitegang dengan anak keduanya, Juwita Bahar. Juwita mendadak menolak pulang ke rumah ibunya dengan alasan ingin mandiri.

Awal mula Juwita Bahar mendadak memutuskan tidak mau pulang ke rumah Annisa usai syuting pada 3 Agustus 2010 lalu. Kala itu Juwita diantar pulang oleh pamannya yang juga bertindak sebagai manajer Juwita, Zul Bahar.

“Kami berempat bersama asisten Juwita sudah sampai ke rumah Annisa waktu itu. Tapi mendadak Juwi (sapaan Juwita) tidak ingin turun dari mobil, tapi minta diantar ke rumah saya,” kata Zul.

Namun Zul membantah jika Juwi dikatakan kabur dari rumah Annisa. Karena sebelum memutuskan untuk tidak pulang, Juwi sempat menelepon sang ibu.

“Siapa bilang dia kabur? Dia nggak kabur. Dia sempat telepon, tapi itu beberapa saat sebelum memutuskan nggak pulang,” pungkasnya.

Kepada Zul, Juwita sempat menyampaikan alasannya untuk tidak pulang ke rumah ibunya. Juwita beralasan ingin mandiri. “Nggak ada masalah antara mereka sepertinya. Cuma dia bilang hanya ingin madiri aja,” jelas Zul.

Juwita, sebelumnya, juga kabur dari rumah sang ayah, Memo Sanjaya. Dari rumah Memo, Juwi kemudian tinggal di rumah Annisa yang sudah cerai dari Memo.

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: