MICHAEL DOUGLAS TERANCAM KEHILANGAN SUARANYA

MICHAEL DOUGLAS

MICHAEL DOUGLAS

Beberapa hari yang lalu Mchael Douglas dikabarkan menderita tumor dan sedang dalam perawatan. Kalau saat itu tim dokter optimis Michael bakal pulih seperti semula, kini muncul prediksi baru yang menyebutkan kalau ada kemungkinan Mchael Douglas bakal kehilangan suaranya.

Kabar sebelumnya menyebutkan kalau aktor legendaris ini bakal menjalani kemoterapi dan radioterapi selama delapan minggu untuk membunuh sel tumor yang bersarang di kerongkongannya. Dr Kenneth Hu, co-director dari Head And Neck Institute di Beth Israel Medical Centre, New York sempat mengatakan kalau kebiasaan Michael merokok bisa jadi adalah penyebab dari tumor ini. Saat muncul dalam acara GOOD MORNING AMERICA, dokter ini yakin kalau Michael bakal sembuh total mengingat saat ini ia harus menjalani perawatan radiasi yang artinya kanker yang diderita Michael baru sampai pada tahap awal.

Sayangnya pernyataan ini bertentangan dengan pernyataan Dr Eric Genden, chief dari Head And Neck Cancer di Mount Sinai Medical Centre, yang mengatakan sebaliknya. “Kalau benar kanker itu baru sampai pada tahap awal maka tidak mungkin Michael mendapat perawatan radiasi, sepertinya ini adalah kanker tahap lanjut,” ujar Dr Eric Genden seperti dikutip dari Splash News.

Bila ini benar maka ada kemungkinan Mchael Douglas akan menjalani operasi pengangkatan tumor, seandainya perawatan radiasi yang ia jalani saat ini gagal. Salah satu risiko dari operasi ini adalah perubahan suara atau malah kehilangan suara sama sekali.

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: