SAATNYA SHEILA BANGKIT MULAI DARI NOL

SHEILA MARCIA

SHEILA MARCIA

Sheila Marcia kembali naik ke panggung hiburan sebagai penyanyi. Dengan debut hits ‘Malaikat Kecilku’, pemain film ‘Tentang Cinta’ itu akan bangkit dan kembali eksis di panggung hiburan.

Drummer ST12, Pepep, berhasil mengajak Sheila untuk kembali kedunia tarik suara. Pepep juga lah yang memberikan lagu ‘Malaikat Kecilku’ itu untuk Sheila.

“Aku dari dulu ingin ciptain lagu. Aku kalau ciptain lagu harus cocok dulu siapa penyanyinya. Aku lihat Sheila, dia sosok yang punya fighting dalam hidupnya, walaupun dia penuh dengan cobaan hidup. Saya hanya mau bilang, apa nggak boleh orang punya kesempatan untuk jadi lebih baik. Aku bilang ke Sheila, ”Ini saatnya kau bangkit dan eksis lagi’,” kata Pepep saat peluncuran single Sheila, ‘Malaikat Kecilku’
Pepep mempunyai alasan memilih perempuan yang pernah mempunyai hubungan khusus dengan Anji ‘Drive’ itu untuk menyanyikan lagunya. Katanya, Sheila memang punya talenta di dunia tarik suara.

“Sheila bukan aji mumpung, dia profesional. Dia punya kesempatan dan juga dia punya talenta. Ketika ketemu dia aku nggak pikir dua kali, ini orang punya suara dan karakter. Bahkan ketika saya bertemu nyokapnya, ia bilang Sheila (bakatnya) lebih ke nyanyi daripada ke akting. Kebetulan dia menang di Gadis Sampul, jadi terjun ke dunia sinetron,” kata Pepep.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: