VICTORIA BECKHAM BERAMBISI JADI MODEL VOGUE

VICTORIA BECKHAM

VICTORIA BECKHAM

Walaupun sudah muncul di sampul majalah Vogue terbitan beberapa negara termasuk Inggris namun Victoria Beckham kabarnya masih belum puas juga. Victoria berambisi muncul di sampul Vogue terbitan Amerika Serikat dan untuk itu sepertinya istri David Beckham ini rela melakukan apa saja.

“Saat ini Victoria jadi sampul Vogue terbitan Turki, ini adalah kelima kalinya Victoria muncul di sampul Vogue edisi internasional tapi sejauh ini belum ada tawaran dari edisi Amerika Serikat,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari Splash News. Sumber yang sama juga menyebutkan kalau muncul di edisi Amerika ini adalah impian Victoria sejak masih kecil.

“Dia sudah memimpikan jadi sampul Vogue sejak ia masih kecil,” ujar sumber yang sama. Karena itu pula Victoria berusaha keras agar impiannya ini terwujud. Salah satu cara yang ia tempuh adalah dengan mengirim bunga buat Anna Wintour, editor senior Vogue. “Saat ini dia berusaha mencari perhatian dengan mengirim bunga dan kartu ucapan pada Anna agar Anna ingat pada Victoria,” jelas sumber yang sama

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: