BERPERAN JADI PENGKHIANAT ARIO BAYU BELAJAR DARI REALITA

ARIO BAYU

ARIO BAYU

Aktor Ario Bayu kembali berperan menjadi tokoh Yanto dalam film ‘Darah Garuda: Merah Putih II’. Peran Yanto yang ia mainkan adalah seorang pengkhianat. Untuk memerankan itu, Ario mengaku cukup belajar dari realita.

Menurutnya, karakter seseorang yang berkhianat itu sangat mudah dijumpai dalam kehidupan nyata. Oleh karenanya, Ario cukup melihat dan belajar dari relita kehidupan yang banyak terjadi di masyarakat.

“Observasi nggak susah sih yah, di zaman sekarang juga masih ada karakter yang mirip dengan dia (pengkhianat, red.),” ujarnya.
Menurut pria kelahiran 6 Februari 1985 itu, kesulitan dalam memerankan tokoh Yanto terletak pada karakter ganda yang ia mainkan. Di satu sisi ia harus terlihat sangat bijak dan nasionalis. Sedangkan sesungguhnya, ia harus berperan menjadi seorang yang pengkhianat.

“Kendala sebenarnya hanya pada pengenalan tokoh ke penontonnya, karena harus memperkenalkan sosok yang bijak, memperjuangkan bangsanya, terlihat sangat nasionalis. Tapi, di sisi lain sangat berkebalikan sekali,” tandasnya.

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: