JUSTIN BIEBER INGIN BELAJAR SEPAKBOLA DARI BECKHAM

JUSTIN BIEBER

JUSTIN BIEBER

Penyanyi muda Justin Bieber diam-diam mencintai olahraga sepakbola. Justin pun meminta pesepakbola David Beckham untuk mengajarinya sepakbola. Namun tak gratis lho.

Pelantun hits ‘Never Say Never’ itu menjanjikan konser private untuk ketiga putra David dan Victoria Beckham. Justin berharap Brooklyn, Romeo dan Cruz Beckham pun mengidolakan dirinya.

“Saya yakin David akan melakukan apapun untuk membuat tiga anaknya bahagia dan jika saya artis favorit mereka, saya akan sangat senang untuk datang dan membuat konser private di kediaman Beckham,” ujar Justin dilansir Contactmusic, Kamis (19/8/2010).

Tak perlu sampai pintar bermain bola. Bocah 16 tahun asal Kanada itu hanya minta David berbagi soal sepakbola di halaman belakangannya. Setidaknya selama satu jam saja.

Justin yang segera menginjak dewasa, mulai belajar banyak dari para seniornya. Beberapa waktu lalu ia menyewa pelatih pribadi aktor Taylor Lautner agar mendapatkan tubuh six pack ala Jacob Black dari film ‘Twilight’. Justin juga ingin belajar banyak tentang cinta dari Cheryl Cole dan Katy Perry.

“Mungkin mereka mau mengajari dan memberitahu saya bagaimana mencari perempuan yang baik. Itu akan sangat mengagumkan. Saya ingin mengundang mereka makan malam, jadi mereka bisa memberitahukan kepada saya cara terbaik mendapatkan perempuan seperti mereka,” tutur Justin baru-baru ini.

Tags: , ,

Leave a Reply

