“ARTHUR AND THE REVENGE OF MALTAZARD”

“ARTHUR AND THE REVENGE OF MALTAZARD” ditulis dan disutradarai oleh Luc Besson, dan dibintangi oleh Freddie Highmore dan Mia Farrow. Film ini adalah sekuel dari Arthur and the Minimoys. Yang dijadwalkan akan ditayangkan pada tanggal 18 December 2009 tapi di tunda.

"ARTHUR AND THE REVENGE OF MALTAZARD"

"ARTHUR AND THE REVENGE OF MALTAZARD"

Arthur (Freddie Highmore) dan Minimoy udah nggak bisa dipisahkan. Ya. Sejak perjalanan pertamanya, Arthur selalu pengen balik lagi ke dunia mini yang hidup di teras rumah kakeknya.

Kali ini, Arthur kembali mengunjungi dunia mini tersebut. Tentunya dengan bantuan The Bogo Matassalai, yang bisa merubah orang biasa menjadi bangsa Minimoy. Selenia (Selena Gomez), adalah salah satu alasan Arthur untuk kembali ke dunia tersebut.

Luc Besson, sang sutradara, mengusung dua format film sekaligus. Sebagian film live action, sebagian lagi animasi. Dan gabungan kedua format itu lah yang membuat film ini layak tonton.

Nggak kayak film animasi yang lagi banyak beredar, film ini memberikan rasa yang berbeda. Luc, yang kebetulan juga menjadi penulis naskah untuk film ini, memberikan sedikit rasa tegang kali ini.

"ARTHUR AND THE REVENGE OF MALTAZARD"

"ARTHUR AND THE REVENGE OF MALTAZARD"

Soalnya, Selenia dan dunia Minimoy lagi dalam bahaya, jack! Arthur adalah sosok yang diharapkan menjadi penyelamatnya. Seekor laba-laba yang mengirimkan pesan bertuliskan help, jadi trigger-nya. So, Arthur langsung berubah jadi Minimoy, dan mendatangi Selenia.

Ternyata, dunia Minimoy terancam dengan keberadaan kaum Maltazard. Sekumpulan penyihir jahat, yang ingin menaklukkan dunia manusia. Ide nya adalah dengan menggunakan alat-alat yang dimiliki oleh Arthur, untuk menginvasi dunia manusia.

"ARTHUR AND THE REVENGE OF MALTAZARD"

"ARTHUR AND THE REVENGE OF MALTAZARD"

Tentu aja Arthur nggak tinggal diam. Bersama Selenia dan beberapa sahabatnya, mereka berpetualang ke Necropolis. Untuk mencari para ahli sihir Maltazard tersebut. Perjalanan mereka bukannya tanpa hambatan. Di tengah perjalanan, mereka harus bisa menaklukkan segala macam ancaman dari Maltazard.

Penggemar film animasi, bersiaplah untuk kedatangan film yang satu ini. Nggak ada

"ARTHUR AND THE REVENGE OF MALTAZARD"

"ARTHUR AND THE REVENGE OF MALTAZARD"

salahnya untuk nonton film ini bareng teman-teman. Apalagi kalo kalian udah mulai bosan dengan segala kecanggihan teknologi animasi, yang nggak dibarengi dengan kualitas ceritanya.

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: